Gaya Pacaran Anak Muda Zaman Sekarang

Gaya Pacaran anak muda zaman sekarang

KASUS :
DEWI 17 Tahun
·         Anaknya cakep, gaul trus keren juga lho.
·         Tapi rada-rada kurang percaya diri tuh.
·         Pemalu (tukang palu, hi hi hi)
·         Dia udah setaun jalan ama….
                                                                                 
DONI 17 Tahun
  • Doni anaknya biasa aja sih.
  • Nggak kul-kul amat. Cuman pede banget.
  • Penuh pesona
 
Mereka ngerasa udah saling cinta.
Sehidup semati.Satu hidup satu mati.
Yang satu hidup yang laennya mati (hi.hi.hi.)
 
Syahdan di suatu hari.
Dewi menorehkan tinta di buku hariannya.
Dewi menulis… (kamu liat aja sendiri ya..)
  
Minggu malem, Desember 2000
Seperti biasa Doni hari ini kerumah. Pas mama, papa dan mas Abi pergi.
Awalnya kami ngobrol biasa, Trus… Aku liat pandangan matanya jadi rada laen.
Dia mulai macem-macem.. Nggak tau knapa,
aku nggak bisa ngomong apa-apa, padahal sebenernya aku nggak mau.
Aku kok, ya nggak bisa ngomong gitu lho.
Mungkin juga karena aku kebawa suasana ya.
Trus dia jadi tambah macem-macem karena aku diam aja.
Sampai akhirnya… dia maksa untuk melakukan itu.
Dia bilang, itu tanda pembuktian cinta.
Kalo cinta ya ayo, kalo enggak ya enggak. Kalo nggak mau mending bubaran aja.
Aduhhh, aku kan jadi bingung, Aku cinta ama dia,
tapi kalo itu kan nggak boleh dilakukan , lagian aku takut hamil.
Tapi dia bilang nggak bakalan hamil soalnya bakalan ejakulasi di luar.
Semuanya berjalan sangat cepat.
Sekarang aku gimana nih… aku takut banget udah nabrak bates.
 
  
Abis itu, pikiran si Dewi nggak bisa tenang. Perasaannya juga nggak kalah ruwet. Gelisah, takut, ngrasa kotor, hina dan nyeseeel banget. Bulan berikutnya, mensnya telat. Waaaah!
 
Aduh kasian bangget ya si Dewi. Mungkin dalam hati kita bisa bilang
“Amit-amit nek. Kagak bakalan gue kayak dia..”
 
Ketika melakukan H.S. diujung alat kelamin cowok, sperma udah pada siap sedia untuk meluncur. Jadi ketika mulai terangsang,
sperma yang diujung-ujung ini udah pada nyerbu duluan,
walaupun belum terjadi ejakulasi. Kalo si cewek dalam keadaan subur,kehamilan bisa aja terjadi. Kayak dialami Dewi

Tapi jangan kaget ya,
Survei membuktikan bahwa 75% hubungan seks sebelum nikah terjadi secara tidak direncanakan.
 
Kesimpulan :
So, kamu boleh ati-ati mulai sekarang.
Banyak pelajaran yang bisa diambil dari kejadian tadi. Jadi kamu nggak perlu repot-repot ngalamin sendiri. Nah, sekarang kita coba untuk menggali apa aja sih yang mempengaruhi perilaku seks kita.

0 komentar:

About

AYO IKUTAN INVESTASI MUDAH, HEMAT DAN MURAH

bisnis
Copyright © 2013 Setinggi Langit and Blogger Templates - Anime OST.