GAYA PACARAN YANG AMAN dan SEHAT


GAYA PACARAN YANG AMAN dan SEHAT

Gimana ya pacaran yang aman sentosa?
Bisa aja sih. Kan kita pasti punya prinsip, punya bateslah gitu, yang bisa di pake buat pagar biar nggak terjadi hal-hal yang diinginkan en, yang nggak diinginkan.
Soalnya knapa? Kalo kita punya prinsip, itulah tanda kita punya tujuan yang jelas, punya pendirian sendiri, nggak Cuma ikut-ikutan.       
Lagian pacaran kan baru tahap penjajagan, belum tentu jadi seumur hidup. Sayang kan kalo ntar nyesel gara-gara melakukan sesuatu yang nggak diinginkan.
Selain itu kita nggak bisa dong mengabaikan nilai-nilai yang ada disekitar kita. Setidaknya, kudunya man, kita menghargai dan menghormati prinsip yang dipegang oleh pacar. Karena bukan nggak mungkin antara kita dan dia ada perbedaan prinsip, beda bates tentang apa yang boleh dan apa yang nggak boleh dilakukan dalam pacaran.

Dari segi agama, pacaran yang aman en sehat adalah pacaran yang nggak melanggar kaidah agama, nggak ngelakuin kegiatan yang menimbulkan syahwat ato keinginan ngelakuin senggama.
Dari sudut kehidupan remaja ,pacaran yang aman en sehat adalah  pacaran yang nggak nimbulin akibat merugikan masa kini dan masa depan remaja termasuk menjadi hamil dan tertular penyakit kelamin. Oleh karenanya, pacaran paling burukpun masih bisa dimengerti asalkan nggak melakukan senggama.


0 komentar:

About

AYO IKUTAN INVESTASI MUDAH, HEMAT DAN MURAH

bisnis
Copyright © 2013 Setinggi Langit and Blogger Templates - Anime OST.